Monday, March 1, 2010

mikirin masa depan bikin gak bisa tidur



jam udah nunjukkin pukul 1.30 pagi, itu artinya hari udah berganti jadi selasa (02/03). meski udah sangat larut tapi ini mata masih belom bisa dimeremin. whats wrong with my eyes??? apa ini gara gara hari ini udah ngabisin dua gelas kopi? ato karena terlalu banyak pikiran yang menggelayut di kepalaku ini? entahlah, yang jelas sampe detik ini gw masih juga terjaga. daripada bengong gajelas ato maksain meremin tapi hati gelisah, mending gw tulis apa yang gw rasain.

biasa kalo udah malem pikiran emang ngelayab kemana mana. pikiran yang biasanya cuma berkutat seputar hari ini dan esok, tiba tiba terlintas tentang apa yang akan gw hadapi di masa depan. mungkin ini ketakutan yang berlebih dalam diri gw, boma boma...masih muda lo nikmatin lah hidup lo. mungkin kata kata itu ungkapan dari orang orang yang care sama gw ketika gw bercerita dan meminta respon dari pengalaman mereka yang hidup lebih lama di atas bumi ini,hehehe...

kalo gw pikir pikir emang bener gw terlalu wory akan masa depan. buat orang yang berpikir sih ini namanya wajar, tapi ketika itu semua udah terlalu mengganggu dan merasuki pikiran lo, itu ga baek. intinya gw bikin kesimpulan di pertengahan, jalani hidup ini dengan benar, tetap bersenang senang atau menyenangkan diri sendiri dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan dan tetap memandang cita cita ke depan dengan sama porsinya.

mungkin dengan usia gw yang udah menginjak 22 tahun, pola pikir gw sudah berubah. ga seperti anak SMA lagi yang ga mikirin apa apa, cuma pergi ke sekolah, pulang, makan, belajar dan tidur. tapi kini gw punya tanggung jawab besar dalam menyusun rencana hidup jangka panjang yaitu menikah dan membentuk keluarga. buat gw ini bukan sesuatu yang mudah apalagi gampang. mengapa? karena segalanya harus diplanning dari sekarang. mumpung waktu muda ini saatnya untuk mewujudkan segala cita cita menjadi nyata. yaa meskipun ga semua tercapai tapi seengaknya gw sudah berusaha, iya ga?

yasudah karena mata sepertinya udah mo merem. udah dulu ya nanti kita lanjut lagi. oyasuminasai...ii yume miru yoo ni

-aseli tulisan denboma-

No comments:

Post a Comment