Monday, March 1, 2010

Komputer Rusak, Kerjaan Berantakan




senin (01/03) berjalan seperti hari hari yang laen buat gw. tapi hari indah gw berubah murka gara gara komputer ngadat. suwer udah gw pengen banting tuh kompi! damn! kampretoo! gimana gw ga dongkol bro kompi yang biasanya sehat walafiat dan tak kurang suatu apapun (hayah..udah kek ustad gw) tiba tiba ngeheng ga jelas. gimana gw bisa kerja kalo keadaannya kek gini. mana kudu cepet cepet dikejar deadline. untung bos gw baek dan sabar banget.

ga biasanya nih kompi ngadat dan ancur kek gini. koneksi lemot abis, photosekarang yg jadi photoshare di koneksi lokal kantor dan bagian paling utama dari kerjaan gw ga berfungsi sempurna. ga biasa kerja dengan koneksi lemot kek keong bikin gw naek po'on eh naek darah!. untung gw masih sabar, kalo nggak dah gw karungin tuh kompi! alamaak...kalo bsk masih kek gini dan belom jg tuh kompi dibetulin, bisa gawat urusannya.

sempet terpikir kalo gini ceritanya mending ogut pindah divisi deh, jadi penulis lagi, gabung lagi sm desk sepakbola internasional. kalo ga, ga harus di sepakbola tapi di desk laen juga boleh. jujur sih gw pengen nulis lagi cuma kadang mood nulis gw suka angin-anginan, kadang kalo lagi on fire bisa seharian tuh gw pelototin kompi, bikin dua halaman juga hayo. tapi kalo lg bad mood, nulis satu berita juga malas!

oh my god i need some help...pegimana ini euy aing lieur pisan ieu. kalo gw stay di foto otak gw ga berkembang coz saben hari melototin tuh poto. otak emang ga berkembang tapi gw jadi orang paling cerdas coz kenal semua orang-orang terkenal di sluruh dunia. kenapa...karena tinggal searching aja. disamping itu gw juga tetep tambah pinter berkat sering googling dan buka mas wiki. tapi kalo gw nulis berita lagi, gw bisa dapet keuntungan dua kali. pertama, dengan nulis gw bisa ngasah kemampuan menyusun berita yg mana bakal berguna banget buat gw pas nanti nyusun tugas akhir ato TA. kedua, gw jadi orang pertama yang tau soal berita berita terbaru hehehe...

tapi tak tahulah gw masih butuh waktu. tapi yang jelas gw ga pernah takut dapet tantangan baru karena gw emang suka sama kerjaan yang berbobot dan punya tanggung jawab lumayan besar. hanya dengan itu gw bisa ningkatin kemampuan gw biar ga cuman jd lower employee tapi jadi leader employee. i hope so...

wah ga berasa udah jam .00.26. yaudah gw tidur dulu kawan.

-aseli tulisan denboma-

No comments:

Post a Comment